5.08.2009

Cara Backup Driver untuk Windows XP dan Vista


Share/Save/Bookmark
Akhirnya setelah lama gak ngeblog lagi
gw tahu ternyata pertemanan itu sangatlah penting
dan akhirnya gw maw ngeblog lagi deh
mohon yang baca commentnya ya............

]jadi gini neh ceritanyya kemaren temen gw ada yang kebingungan nyari driver xpnya
karena drivernya dia tuch... hilang....
yah.. cari2 ide gw searching di internet
CARA BACKUP DRIVER
dan akhirnya gw dapetin tuch cara
nama softwarenya
Driver Magician

tuh software gunanya untuk backup driver
sebelum menginstal ulang win xp/ win Vista
jadi setelah kamu backup drivernya baiknya letakan backupanya di flashdisk
agar setelah kamu instal ulang windowsnya driver bisa direstore kembali dari flasdisk
kalau kurang jelas
download disini
SILAHKAN COMMENTTTT/.................

2 comments:

E R I S K A N B L O G said...

kq nggak di-ghost aja bos?lebih mudah kq,,

Unknown said...

ghost sama di backup juga kan sama....

Post a Comment

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design