2.09.2009

DIrect 9.0c Nov 2008


Share/Save/Bookmark
aku juga nih baru dapatin direct 9.0c dari microsoft
kalau maen game kan terkadang direct kita belum memuaskan game tersebut sehingga gamee kita itu tidak terlihat maximal
nih download aja DIrect 9.0 biasanya

game agak terlihat nyata setelah kita install direct ni
syarat-syarat game terlihat bagus
1. vga kita haruslah tinggi minimal nVIDIA GE FoRCE lah
fungsi vga disini untuk mempercepat grapic yg keluar sehingga tidak macet alias lag..
2. RAM harus mencukupi game biasanya ram untuk game yg keren tuh minimal 512 mb lah..
fungsi ram disini untuk mempercepat jalannya game yang kita menin
3.direct yah,... direct direct inilah yang saya sediakan untuk anda karena tidak mungkin saya kasih ram tw vga mangnya saya orang kaya
he...he..

jadi saya cuma bisa ngasi ini deh

laen kali yg lain saya cariin deh dah dulu ya...

0 comments:

Post a Comment

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design