2.07.2009

Hari pertama ngeblog


Share/Save/Bookmark
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semua pengunjung yang bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk mengunjungi blog pertamaku ini...

Ini adalah blog pertama yang saya buat yang akan saya isi dengan informasi-informasi tentang teknologi informasi terkini. Seperti kita ketahui bahwa perkembangan IT di Era Globalisasi ini sangat berkembangan dengan pesat, terutama perkembangan internet yang kini telah menjamur di berbagai negara termasuk negara kita Indonesia...

Di blog ini saya akan sharing berbagai informasi yang telah saya dapatkan yang semuanya tentang teknologi tentunya. Disini kita akan saling berbagi ilmu dan informasi-informasi mengenai apa saja yang kira2 penting untuk dibahas. Semua pengunjung bisa mengisi form komentar jika ingin memberikan komentar pada beberapa tulisan yang saya posting atau mengisi shoutmix jika ingin memberikan komentar tentang blog ini.


Blog ini sengaja saya buat sederhana agar pembaca bisa lebih nyaman membaca tulisan-tulisan saya disini. Jika ada saran, komentar, atau ingin bertanya silahkan email saya di anakkozzt@gmail.com

Blog ini akan saya update setiap hari dengan tulisan-tulisan terbaru dari saya yang tentunya sangat menarik untuk dibaca... informasi langka dan tidak akan anda temukan dimanapun...

Akhirnya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang blog ini dan selamat membaca tulisan-tulisan yang saya buat...

0 comments:

Post a Comment

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design