2.09.2009

PEMBACA VIDEO FLV


Share/Save/Bookmark
Sebelumnuya saya minta maaf jika anda yg baca smpai sekarang blum dapat antivirusnya
tuk sementara antivirusnya belum dapat jadi saya postingin dulu yang tentang ni
sory yach
postingan ini tentang codec player
yg bisa memutar video berjenis flv terutama karena biasanya kalau anda mendownload video di youtube

anda lupa mengganti filenya berjenis flv menjadi jenis file lain nah karena itu saya
menyediakan sebuah pembaca codec berjenis flv
dan lainnya
namanya klite codec
software ini memberikan beberapa keunggulan diantaranya akan menambah codec di aplikasi seperti winamp dan windows media player
jadi anta bisa membuka file video jenis apapun terutama FLV


dipostingan berikuntnya kalau tidak lupa akan saya berikan software anti virus
yg saya janjikan
DOWNLOAD DISINI

0 comments:

Post a Comment

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design